Headlines News :

AHLAN WA SAHLAN

AHLAN WA SAHLAN
Home » » Habib Rizieq itu Wahabi dan Syi'ah?

Habib Rizieq itu Wahabi dan Syi'ah?

Di beranda sebuah Masjid beberapa Pemuda sedang asyik duduk-duduk santai menunggu kehadiran seorang Mu'allim yang biasa mengajarkan Makarimil Akhlaq, salah satu diantara mereka mengeluhkan sikap FPI yang "tidak galak" terhadap Syi'ah. Tiba-tiba saja salah seorang diantara mereka menyelak pembicaraan dengan penuh semangat...

"Ssstt....!! Akhi... antum tahu gak kalau Habib Rizieq itu SYI'AH...?"
"Oh ya...? Tahu dari mana antum...?" Temannya balik bertanya.
"Paman ana tugas di Polda akhi.... dia bilang kalau Habib Rizieq tuh pernah ke Iran untuk kerjasama dengan Syi'ah...!"

Sambil mengusap-usap jenggot dan menarik nafas Pemuda yang dikabari bahwa Habib Rizieq itu Syiah beristigfar.... "Astagfirullah... gitu ya, Wallahi ana kagak nyangka akhi...!! Oh ya Paman antum di Polda apa tugasnya..?"

Dengan kepolosan seorang Ikhwan Sejati dijawabnya pertanyaan temannya tersebut...
"Paman ana itu Intel, tapi sekarang sedang diberdayakan sebagai Office Boy...! antum kan tahu sendiri Intel kita itu bagus... jadi tukang sapu... jadi tukang cilok... mereka menyamar untuk bisa masuk kemana aja akhi...!"

"Ya...ya..ya...Subhanallah...!! Hebat ya Paman antum..!"

Tiba-tiba terdengar ada suara yang mengelak : "Bukan.... Akhi..!! Habib rizieq itu WAHABI..!! "

Kesunyian dialog antara Pemuda di beranda Masjid itu tiba-tiba terpecahkan saat ada seorang ikhwan yang membawa laptop berteriak : "Busyro lakum ya ikhwan....!!! ana ada data-data konkrit tentang Habib Rizieq nih....!"

"Ajiiib... gimana tuh beritanya...?"
"Semalam ana main ke rumah tetangga ana, dia orang BAIS. Ajib dia benci banget ama Habib Rizieq. Doi keluarin data-datanya bahwa ternyata Habib itu Wahabi...!"

Teman yang memiliki paman di Polda menjawab : "Jangan fitnah antum akhi... Habib itu Syi'ah...! Antum udah tabayyun belum..??"

"Bukan... akhi..!! Habib Rizieq itu Wahabi...!! Wallahi ana udah tabayyun dan tetangga ane ampe sumpah-sumpah...juga kalau Habib itu Wahabi".

"Hatu Burhanakum ya akhi.... apa argumen antum..?"

"Tetangga ana bilang kalau Habib 13 tahun di Saudi, dan banyak kenal Ulama-ulama sana tapi memang agak berselisih. Nah Habib itu Wahabi Jihadi....akhi.!"

"Ooohh.... Hebat ya Tetangga antum akhi...!!"

Tiba-tiba datanglah seorang Pemuda yang suka berselancar di dunia maya bernama AlapApap Dari Pantai Selatan.... Dengan Penuh kepastian dia perlihatkan sebuah poto yang di dalamnya ada Habib Rizieq dan beberapa penganut agama Syiah dan dengan tegas dikatakan oleh Alap-apa :

"HRS, Syiah dia salah satu nara sumber di radio rasil radionya orang syi'ah laknatulloh"

Sontak semua pemuda di beranda Masjid itu pun kaget... sambil bergumam... SUBHANALLAH Hebatnya ya AlapAlap Dari Pantai Selatan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

animasi  bergerak gif
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MACAN ASIA SANTRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger